INFORMASI TERBARUKAPOLRESRANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Toleransi Umat Beragama, Polres Kepulauan Sula Rayakan Paska Dan Kenaikan Isa Almasih

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula – Bertempat di Gedung Gereja Protestan Maluku Anggota PGI Klasik Kepulauan Sula Jemaat Imanuel Mintun Desa Mintun Kecamatan Taliabu Utara Kabupaten Pulau Taliabu Polres Kepulauan Sula Bersama Warga Taliabu melaksanakan giat ibadah Merayakan Paska Dan Kenaikan Isa Almasih. Jumat (18/05/2018)

Dalam pelaksanakan giat ibadah Merayakan Paska Dan Kenaikan Isa Almasih ” Paska dan kenaikan menjadikan polri hamba kebenaran keadilan dan kemanusiaan ” giat tersebut di awali dengan pengalungan bunga dan tarian cakalele sebagai adat istiadat dan  penghormatan terhadap Tamu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Sula Akbp Jan W.I Makatita, Sik Ibu Ketua Bhanyangkari Polres Kepulauan Sula Ny. Teny Makatita, Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes. S.pdk, Ketua klasis Kepulauan Sula V. T. H Lekahena S. th, Para anggota Polres Kepulauan Sula serta Para jemaat dari Pulau – Pulau Taliabu.

Kapolres Kepulauan Sula dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya acara ini kita tetap saling menjaga kerukunan antara umat bergama khususnya di Kabupaten Pulau Taliabu ini. Kapolres juga mengajak kepada para tokoh agama, para anggota TNI, para musfida dan masyarakat untuk kita sama – sama menjaga Kamtibmas mengingat dalam beberapa hari yang lalu adanya kejadian yakni terjadinya ledakan Bom bunuh diri yang dilakukan oleh Para teroris di daerah surabaya yang sasarannya gedung gereja dan Mako Polri, serta menghimbau kepada para tamu undangan untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada masyarakat yang memiliki gerak-gerik mencurigakan untuk ditindak lanjut.

Kapolres juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada saudara – saudaraku yang beragama muslim semoga amal ibadah bermamfaat dan di terima oleh Allah SWT, “ujar Kepolres”

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close