INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Tingkatkan Keamanan Menjelang Bulan Puasa, TNI-Polri Melaksanakan Apel Bersama

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula – Jelang bulan suci ramadhan Polres kepulauan sula meningkatkan sinergitas antara aparat keamanan negara dengan melaksanakan apel bersama di mako polres kepulauan sula. Selasa (15/05/2018)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Sula AKBP Jan. W. I. Makatita SIK dan di hadiri oleh Personil Polres Kepulauan Sula, Personil Brimob, Personil TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Kepulauan Sula.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kesiapan Anggota dalam Pengamanan Sholat Tarwih di Masjid-Mesjid yang berada di dalam Kota Sanana serta menjalin sinergitas antara sesama aparat negara dan silahturahmi tetap terjaga.

Dalam sambutan Kapolres Kepulauan Sula, menharapkan dalam pengamanan Sholat Tarwi agar bersama-sama dapat Mengamankan Sholat Tarwih, kemudian bagi Anggota yg turut melaksanakan Sholat Tarwih diwajibkan sekalian untuk Mengamankan area masjid yang sementara berlangsung Sholat Tarwih Guna menimalisir terjadinya hal-hal yg tidak di inginkan.

Kapolres juga mengaharapkan agar mendata dan memonitor Setiap warga Pendatang dari Luar Wilayah yang masuk di Kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten pulau Taliabu dalam rangka antisipasi masuknya teroris di wilayah hukum Polres Kepulauan Sula.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close