INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLSEK SANAN

TIM BK I Berhasil Amankan Minuman Keras Saat Gelar Razia di Pelabuhan Sanana

Polsek Sanana

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula – Tim BK I Polres Kepulauan Sula melaksanakan Binluh dengan sasaran Pelabuhan Penyebrangan Sanana kabupaten Kepulauan Sula. Kamis (22/02/18).

Kasat Binmas, AKP Har Soekarno dan KA Team Ipda Ruslan Lutia langsung memimpin kegiatan Binluh tersebut. Pada kegiatan ini Tim BK I melaksanakan pemeriksaan terhadap penumpang dan pengunjung Kapal KM. Agil Pratama yang sedang berlabuh di pelabuhan Sanana, Anggota langsung memeriksa barang bawaan yang dicurigai membawa minuman keras.

Dari hasil pemeriksaan, Tim BK I berhasil menemukan 3 karton minuman keras jenis cap tikus sebanyak 72 botol yang dikemas rapi dalam botol aqua mineral, selanjutnya barang bukti langsung diamankan ke Mako KP3 Pelabuhan Sanana.

Seperti yang diketahui, pemilik dari minuman keras jenis cap tikus tersebut tidak diketahui, selanjutnya Tim BK I memberikan himbauan kepada ABK yang bertugas di bagian penitipan barang agar selalu memeriksa setiap barang bawaan atau kiriman yang dikirim dan selalu melaporkan ke pihak KP3 dimana kapal berlabuh balik di pelabuhan Manado, dan pelabuhan Ternate.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close