INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Tanggap Bencana Kontijensi Aman Nusa 1 Polres Kepulauan Sula Lakukan Simulasi

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula – Simulasi penyelamatan korban laka laut mengahadapi cuaca yang cukup ekstrim di laut yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Sula dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Sula Akbp Jan W. I. Makatita, Sik bertempat di halaman Mako Polres Kepulauan Sula. Rabu (01/08/2018)

Menyadari pentingnya kesiap siagaan yang solid bilamana sewaktu-waktu terjadi bencana di daerah potensi terutama saat sekarang cuaca di seputaran Kepulauan Sula yang cukup ekstrim di laut, diadakan Simulasi Kesiap siagaan Polres Kepulauan Sula dalam Tanggap Darurat Penanganan Bencana di wilayah Hukum Polres Kepulauan Sula agar memiliki bekal baik pengetahuan, keterampilan, kemampuan, penyiapan sarana prasarana serta daya tanggap terhadap penanganan bencana.

Dalam kegiatan simulasi penyelamatan korban laka laut tersebut Kapolres Kep. Sula Akbp Jan. W.I. Makatita. Sik, memberikan arahan singkat tentang penanggulangan bencana alam sesuai perkap 17 tahun 2009.

Adapun tata cara singkat penanggulangan bencana yang di pandu langsung oleh Waka Polres Kepulauan SulaKompol Syamsul Alam, SH dan Danki Brimob Kompi 1 Yon B Pelopor Iptu Mohtar Thenu.

Kegitan simulasi tersebut berjalan lancar dan aman terkendali.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close