BERITA SATUAN BAG SUMDABERITA SATUAN INTELKAMBERITA SATUAN LALULINTASINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Tahap Tes Akademi Program Rekrutmen Anggota Polri Polres Kepulauan Sula

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula Bertempat di Aula SMA Negeri 1 Sanana Jlan. Jenderal Besar Soeharto Desa Fatce Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula telah dilaksanakan kegiatan Tes Akademik Peserta Calon Anggota Polri Program Rekrutmen Polri Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Sula. Selasa. (13/02/18) Siang

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendarata Thes, S.Pdk, Kapolres Kepulauan Sula, Kepala sekolah SMAN 1 Sanana Dra. Hj. Sultiya Umasangaji, Para Guru SMAN 1 Sanana, Peserta Tes 65 Orang, dan Pejabat Utama Polres Kepulauan Sula.

Dalam kegiatan Rekrutmen anggota Polri ini merupakan  MOU antar Polres Kepulauan Sula dengan Pemda Kabupaten Kepulauan Sula tentang pelaksanaan pelatihan dan pembinaan calon anggota Polri wilayah hukum Kabupaten Kepulauan Sula. Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Hendarata Thes, S.Pdk menyampaikan bahwa Pemda sangat mendukung kegiatan seperti ini dan menurut kami ini adalah salah satu bentuk program inovasi Polri untuk lebih dekat kepada rakyat, selain itu program ini juga memperlihatkan bahwa Polri mulai mengedepankan dan mengutamakan putra-putri daerah sesuai kebutuhan daerahnya masing-masing.

Dan tujuan dari Kegiatan Tersebut adalah untuk memberikan peluang bagi Putra dan putri daerah yang ingin merai cita-cita menjadi anggota Polri dan menanamkan kepada putra putri daerah sikap dan mental yang baik sebagai anggota Polri.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close