BERITA SATUAN BAG SUMDABHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Silaturahmi Kapolres Kepulauan Sula Sekalian Menempatkan Satu Anggota Bhabinkamtibmas Di Desa Auponhia

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula– Kapolres Kepulauan Sula Akbp Jan W.I Makatita, S.IK bersama Kabag Sumda Polres Kep. Sula Kompol Irham Syahlan, beserta personil polres Kepulaun Sula bertolak dari Sanana ke Desa Auponhia Kec. Mangoli Selatan. Selasa (13/03/18) Siang.

Kapolres Kepulauan Sula Bersilaturahmi dengan warga masyarakat Desa Auponhia sekaigus Menempatkan Salah Satu Personil Bhabinkatinmas a.n Brigpol Fadli Kamaludin, guna pelaksanaan tugas di desa Auponhia Setibanya Kapolres Kep. Sula di Desa Auponhia dan di sambut  oleh Kepala Desa beserta warga masyrakat Desa Auponhia dengan mengalungkan bunga kepada Bapak Kapolres Kepulauan Sula dan Bhabinkatibmas Brigpol Fadli Umafagur, dan selanjutnya bapak Kapolres dan rombongn di sambut dengan tarian selamat datang yakni tarian cakalele oleh masyarkat adat Desa Auponhia.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Kepulauan Sula bersilaturahmi dan tatap muka dengan warga masyarakat Desa Auponhia dan memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan persoalan yang sering terjadi di Desa Auponhia terutama masalah Perkelahian dan masalah Asusila, kata Kapolres kep. Sula dari semua permasalahan tersebut pemicunya adalah minuman keras, sehingga pada kesempatan tersebut Kapolres Kep. Sula menghimbau agar hindari minuman keras, yang ujung-ujungnya berdampak pada perkelahian, dan permasalahan yang dapat merenggangkan hubungan silaturahim antar warga, pada kesempatan tersebut juga bapak Kapolres Kepulauan Sula juga menyampaikan terkait dengan Penggunaan Medsos secara bijak (Anti hoax) dan anti ujaran kebencian, tak lupa pula Kapolres Kepulauan Sula menitipkan Bhabinkamtibmas selaku pelaksana tugas kepolisian di desa sehingga setiap permasalahan dapat di selesaikan secara bijak dengan cara kekeluargaan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close