INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Silaturahmi Kapolres Kepulauan Sula Di Pospol Sanana Utara

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula Kapolres Kepulauan Sula Akbp Jan W.I Makatita, S.IK mengadakan kunjungan silaturahmi dan peresmian POSPOL Sanana. yang bertempat di Desa PoheaKec. Sanana Utara Kabupaten Kepulauan Sula. Senin (12/02/18) Siang

Dalam kunjungan Tersebut Kapolres Kepulauan Sula tiba di Lokasi Kegiata Kapolres di Sambut oleh Kepala Desa Pohea dengan tarian adat cakalele, joko kaha/Injak Tanah, tarian ronggeng gala, kegiatan tersebut juga di hadiri ole beberapa tokoh pemerinta kabupaten kepulauan Sula dan camat beserta Aparat desa Pohea Kec, sanana Utara.

Kapolre Kepulauan Sula menyampaikan Ucapan terima Kasih kepada Pemdes Pohea yg telah memberikan penyambutan secara adat,Mengapresiasi langkah Camat Sanana Utara yang telah membentuk Forkopinca, yang mana secara tdk langsung telah membantu pihak Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan juga Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada 2018, dan tidak terpengaruh pada issue yg dapat memecah persatuan dan kesatuan di Kabupaten Kep. Sula.

kegitan tersebut selain Silaturahmi kepada masyarakan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk bagaimana kapolres kepulauan sula merangkul tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat untuk bagaimana Menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat di kepulauan Sula terutama di desa Pohea sehinngga terciptanya kondisi yang aman dan damai menjelang Pilkada 2018.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close