BERITA POLSEKBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Rapat Pembahasan Tentang Dugaan Adanya Dukun Santet Di Desa Bajo

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula- Kasat Binmas Polres Kepulauan Sula Akp Jany S Sekarno dan Bhabinkamtibmas Desa Bajo Polsek Sanana Polres Kepulauan Sula Brigpol Suherman Umar melakukan Rapat dengan Pemerintah Desa Bajo di Desa Bajo Kec. Sanana Utara beserta Tokoh Agama untuk mengklarifikasi adanya Isue Aliran Sesat, & pencemaran nama baik serta memberikan Pemahaman tentang Syariat Agama Islam. Kamis (15/03/18) Siang.

Rapat umum warga masyarakat Desa Bajo Dengan agenda rapat tentang mengklarifikasi adanya isu aliran sesat, dan pencemaran nama baik serta memberikan pemahaman tentang syariat Agama Islam agar tidak bertentagan dengan Akidah Islam serta Tradisi / Adat Istiadat Daerah Setempat dan pesan-pesan Dalam kesempatan tersebut Kasat Bimas Polres Kep. Sula Memberikan pesan -pesan Kamtibmas sekaligus Mengajak kepada masyarakat Desa Bajo agar mari bersama-sama membrantas berita Hoax, ujaran kebencian, anti sarah yang ad di Media Sosial.

Kegitan Rapat tersebut di harapkan tidak terjadi Perpecahan di kalangan Masyarakat dan juga dalam pemilukada damai 2018 tidak ada kegiatan – kegiatan yang dapat melanggar hukum atau Gangguan Kamtibmas pada umumnya di kabupaten Kepulauan Sula, khususnya Desa Bajo.

Dalam rapat tersebet dapat di simpulkan bahwa Khilafia itu biasa tetapi mengikuti adat atau kebiasaan yang baik yang telah dijalankan oleh suatu masyarakat desa Bajo sehingga Hubungan silahturahmi tetap terjalin kembali komunikasi baik sesama orang tua dan teman-teman.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close