BERITA POLSEKINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Rapat Kordinasi Mengenai Batas Desa Wailau Dengan Desa Pastina

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula- Kapolsek Sanana Iptu Muhidin Ilyas,  beserta Mupida Kepulauan Sula melaksanakan Mediasi Tentang Batas Desa Wailau dan Desa Pastina yang bertempat di Kantor Camat Sanana. Senin (19/02/18) Pagi.

Dalam kegiatan mesyawara tersebut Kapolsek Sanana Menyampaikan bahwa rapat kordinisa ini merupakan tahap awal untuk menciptakan hubungan kekeluargaan tetap terjaga antara kedua desa sehingga tidak terjadi konflik antara kedua desa yang sehingga tidak terjadi konflik yang berkepanjangan dan hilangnya hubungan silatuirahmi antara kedua desa Akan tetapi semua keputusan kembali ke masyarakat di kedua desa tersebut.

Dan kedua kepala desa tersebut memiliki pendapat yang berbeda sesuai dengan keinginan masyarakatnya masing-masing  sehingga dalam Rapat Musyawara tersebut dapat di simpulankan Bahwa dalam pertemuan rapat tersebut belum ada keputusan karena kedua kepala desa tersebut meminta agar mereka mengadakan Rapat kembali bersama-sama dengan masyarakatnya masing-masing dan apabila dalam Rapat dengan warganya tersebut maka akan di tindak lanjuti ke Rana Pemerintah.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close