BERITA SATUAN BAG OPSBERITA SATUAN BAG SUMDABERITA SATUAN INTELKAMBERITA SATUAN NARKOBABERITA SATUAN RESKRIMBERITA SATUAN SABHARABERITA SATUAN TAHTIINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

PENANGKAPAN PENJUAL MIRAS OLEH ANGGOTA POLRES KEPULAUAN SULA

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula Melalui Operasi pekat I 2018 anggota Polres Kepulauan Sula yang di pimpin oleh  Kasat Sabhara Akp Sedek Drakel dengan kekuatan 19 personil yang tergabung dalam operasi pekan I 2018, melaksanakan kegiatan Razia dengan sasaran Kafe, rumah- rumah yg dicurigai jual miras, kos kosan dan tempat tempat mangkal pemuda dengan target, minuman Keras, preman, prostitusi dan obat-obatan terlarang Senin (05/02/18) Malam.

Dalam melakukan pemeriksaan di Kafe Gans desa Manggega, namun tidak menemukan target dan anggota juga melaksanakan Penggeledahan di rumah warga desa Mangon dan desa falahu yang di duga sebagai penjual minuman keras beridentitas Naman : Bakri Titdoy, Umur : 40 Tahun, Agama : Islam, Pekerjaan : PNS, Alamat : Desa Mangon kec. Sanana kab. Kepulauan sula. anggota menemukan Miras jenis cap tikus sebanyak 23 Botol berukuran 600 ml dan anggota juga melakukan Penggeledahan di rumah warga desa falahu beridentitas, Nama : ARI JAWA, Umur : 36 tahun, Pekerjaan : wirasswasta, Agama : Islam, Alamat : Desa Falahu Kec, Sanana Kab. Kepulauan Sula. di  rumah tersangka anggota menemukan minuman keras jenis captikus sebanyak 167 Botol berukuran 600 ml.

Jumlah keseluruhan hasil ops pekat adalah minuman keras jenis cap tikus sebanyak 190 botol, barang bukti berikut pemilik miras di gelandang ke polres kepulauan sula guna di introgasi kemudian dilakukan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya, barahg bukti disimpan di tempat penyimpanan barang bukti Polres Kepepulauan Sula.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close