BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Patroli Gabungan TNI-Polri Amankan Misa Malam Natal

BERBAGI INFORMASI

Sanana – Patroli gabungan dilakukan oleh personel Sektor Mangoli Barat bersama anggota Koramil Falabisahaya dan Camat Mangoli Utara dalam rangka pengamanan gereja jelang Natal di wilkum Sektor Mangoli Barat. Minggu (24/12/2017) malam.

Sebanyak 5 gereja yang melakukan ibadah Misa Malam Natal, diantaranya Gereja Protestan Maluku Anggota PGI Klasis Sula Desa Falabisahaya dengan jemaat mencapai 100 orang,

Melaporkan pula Rangkaian Ibadah Misa Malam Natal di beberapa Gereja di wilayah Kec. Mangoli Utara, Mangoli Barat dan Mangoli Selatan, Gereja Katolik STA. Maria Immaculata Desa Falabisahaya dengan jemaat mencapai 150 orang, Gereja Pante Kosta Desa Falabisahaya dengan jumlah jemaat mencapai 50 orang dan Gereja Katolik Desa Auponhia Kec. Mangoli Selatan dengan jumlah jemaat mencapai 70 orang.

Setiap gereja yang digunakan untuk melakukan rangkaian ibadah Natal setidaknya terdapat 3 personel gabungan dar personel Sektor Mangoli Barat bersama anggota Koranil Falabisahaya. Hal tersebut dilakukan agar jemaat merasa aman dan nyaman saat melakukan ibadah.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close