BERITA SATUAN LALULINTASINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Operasi Patuh – 2018, Satlantas Polres Kepulauan Sula Jaring Puluhan Pengendara Tanpa Helm

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula – Hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh Kieraha – 2018 , Satuan Lalu Lintas (Sat lantas)Polres Kepulauan Sula menjaring sejumlah pengendara yang melakukan pelanggaran diantaranya pengendara roda 2 yang tidak menggunakan helm. Sabtu (28/04/2018)

Operasi tersebut berlangsung sejak pagi hari yang di Pimpin langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Sula Iptu Mohtar Saniapon. Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula mengatakan, untuk hasil Operasi dari tanggal 26 April 2018 terus meningkat tingkat pelanggaran terutama pengendara roda 2 yang tidak menggunakan helm.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula menambahkan, Operasi Patuh yang dilakukan selama 14 hari ini berbeda dengan Operasi sebelumnya, Pasalnya operasi yang dilakukan ini, tidak menggunakan system stasioner atau diam di tempat melainkan menggunakan system Patroli.

Sistem Patroi ini merupakan instruksi langsung dari Pimpinan yakni Kapolda Malut, Brigjen (Pol) M. Naufal Yahya dengan sasaran pada pelanggaran kasat mata.Pellanggaran kasat mata yang menjadi sasaran dalam Operasi tersebut, berupa pelanggaran Helm, Plat nomor, Knalpot racing dan kaca spion serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Atas nama Kapolres Kepulauan Sula, Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Kepulauan Sula agar tertib dalam berlalu-lintas, satu pelanggaran yang terjadi bisa berakibat fatal terhadap pengendara.

“Mari kita sama-sama jadikan Kepuluan Sula sebagai Kabupaten yang tertib dalam berlalu lintas, STOP PELANGGARAN STOP KECELAKAAN KESELAMATAN UNTUK KEMANUSIAAN”

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close