BERITA SATUAN INTELKAMINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Monitoring Kegiatan Pernyataan Sikap Deklarasi/Komitmen Desa Mangon

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula bertempat di mesjid Al – Jihad desa Mangon kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula telah dilaksanakan Pernyataan Sikap Deklarasi/Komitmen “Menolak  Mesjid sebagai Ajang mendukung Calon untuk kampanye Politik Praktis oleh Imam dan Pengurus Mesjid Desa Mangon. Jumat, (16/02/18) Malam.

Dalam Pernyataan tersebut berisikan tentang Menolak segala bentuk aktifitas politik serta menolak mesjid dijadikan sebagai sarana / panggung politik praktis, Mesjid adalah tempat beribadah dan berdoa serta tempat penyampaian pesan suci Agama ( Dakwa ) bukan tempat menyebarkan kebencian dan permusuhan dan Mesjid yang di jadikan untuk menciptakan toleransi di masyarakat bukan berisi pesan untuk memecah belah serta memperuncing perbedaan sesama umat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperat tali persaudaraan maupun tali silaturahmi di antara masyaraka yan berada di kabupaten kepulauan Sula khususnya Di desa Mangon Kecamatan sanana kabupaten kepulauan sula yang saat ini menghadapi pesta demokrasi yang sekarang memasuki tahap kampanye.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close