BERITA POLSEKBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Mengajak Masyarakat Bersih-Bersih Masjid

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula – Ada ungkapan yang mengatakan “Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman”. Mungkin hal inilah yang juga mendasari Kegiatan Bhakti Sosial Kebersihan Lingkungan Masjid yang di motori oleh Bhabinkamtibmas desa Auponhia Brigpol Fadli K. Umafagur di Masjid Panca AN-NUR Desa Auponhia. Jumat (11/05/2018)

Melalui Bhabinkamtibmas desa Auponhia Brigpol Fadli K. Umafagur mengajak masyarakat membersihkan masjid dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, masyarakata terlihat bersemangat melaksanakan Bhakti Sosial untuk membersihkan halaman serta bagian dalam masjid.

Kegiatan bersih – bersih yang dilaksanakan antara lain menyapu dan memungut sampah di halaman masjid, membersihkan kaca masjid, membersihkan debu dan sarang laba – laba yang terdapat di masjid dan masih banyak lagi, semuanya mereka lakukan dengan suka cita dan penuh semangat.

Bhabinkamtibmas desa Auponhia Brigpol Fadli K. Umafagur menjelaskan kegiatan Bhakti social tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kebersihan masjid atau tempat ibadah sehingga merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close