BERITA POLSEKBERITA SATUAN BAG SUMDAINFORMASI TERBARUKAPOLSEK

Kunjungan Kerja Kapolres Kepulauan Sula di Polsek Mangoli Timur

Polsek Mangoli Timur

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula – Bertempat di pelabuhan Speedboat Desa Fagudu Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan, Kapolres Kepulauan Sula bersama rombongannya melaksanakan kunjungan kerja di Desa Waitina Kecamatan Mangoli Timur Kabupaten Kepulauan Sula khususnya di polsek Mangoli Timur. Sabtu (03/03/18).

Seperti yang diketahui, rombongan bersama Kapolres yakni Kasat Intelkam Polres Kepulauan Sula (Akp Hendri), Ka Subdit I Sat Sabhara Polres Kep. Sula (Aiptu Mansuru Aufat), Kep Speedboat Polair (Bripka Salmin Masuku), serta 5 anggota Polres Kepulauan Sula. Berangkat menggunakan satu unit SpeedBoat Polair.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut oleh Kapolsek Waitina, Iptu Ajid Buton bersama dua anggotanya, selanjutnya Kapolres bersama rombongan menuju ke Polsek Waitina untuk melakukan pengecekan ruangan-ruangan Polsek tersebut serta buku Mutasi dan Inventaris lainnya.

Pada kunjungannya, Kapolres memberikan penyampaian yang mana agar selalu diperhatikan penjagaan markas dan kontrol buku mutasi, selalu menjaga kebersihan markas, panel data agar selalu di update, renggiat agar dibuat dan dilaporkan, selanjutnya anggota yang meninggalkan wilayah tugas atas seizin Kapolsek dan ditembuskan ke Bag Sumda Polres Kepulauan Sula.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close