BERITA SATUAN BINMASBERITA SATUAN NARKOBAINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Kegiatan Sosialisasi Dan Penyuluhan Narkoba Dan Kenakalan Remaja

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan sulaDi bawah Pimpinan Kapolres Kepulauan Sula Akp Jan W. I. Makatita SIK, Kasat Binmas Polres Kepulauan Sula Akp Jany S Soekarno dan Kasat Narkoba Akp Tajudin Duwila beserta tim sosialisasi dari kesbangpol Bpk M.I. Syahlan melaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja kepada siwa siswi SMA, SMP dan Madrasa Tsanawiyah yang  Bertempet di Balai Desa waitina Kecamatan Mangoli Timut. Sabtu. (17/02/18) Pagi.

Kenalan Remaja merupakan hal yang tak bisa di hindari akan tetapi dapat di cegah atau di kurangi sehingga tidang terjadi konflik yang berkepanjangan dan melibatkan masyarakat yang dapat meresahkan masyarakat luas khususnya di desa waitina sosialisasi ini juga bertujuan untuk bagaimana para siswa dan siswi dapat mengenali dang mengetahui bahaya narkoba dan jenis-jenis obatan terlarang dan dapat menjauhunya.

Dalam kegiatan sosialisasi ini juga merupakan suatu penanaman nilai-nilai yang positif sehinga para siswa/siswi dan masyarakat dapat memahami dan menjauhi narkoba dan tidak melakukan kenakalan remaja sehingga masyarakat dapat hidup dengan damai dan aman.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close