BERITA SATUAN BAG OPSBERITA SATUAN BAG SUMDABERITA SATUAN BINMASBERITA SATUAN INTELKAMBERITA SATUAN NARKOBABERITA SATUAN RESKRIMINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Kegiatan Let Pra OPS Bina Kusuma I-2018 Polres Kepulauan Sula

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula Bertempat di Aula Polres Kepulauan Sula, telah dilaksanakan kegiatan  Lat Pra Ops Bina Kusuma I – 2018 yang dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Sula Akbp Jan W.I. Makatita Sik dan di ikuti oleh seluruh personil Polres Kepulauan Sula yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Bina Kusuma I- 2018. Jumat, (16/02/18) Pagi.

Dalam Arahannya Kapolres Kepulauan Sula menyampaikan Agar personil yang terlibat operasi mengetahui tugas pokok selaku petugas di lapangan dan para Perwira yang telah ditugaskan dalam ops Bina Kusuma  bertanggung jawab dan melakukan pengecekan terhadap kesiapan sebelum melaksanakan operasi baik pada aspek personil, sarana dan prasarana sehingga dalam pelaksanaan operasi semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan memperoleh hasil yang maksimal.

Kegitan Lat Pra Ops Bina Kusuma I – 2018 yang memberikan materi yaitu Kabag Ops Polres Kepulauan Sula Akp Sinar Syamsu SH, yang menjelaskan terkait dengan taktik dan taktis maupun sasaran dan Cara Bertindak dilapangan  sehingga personil yg melaksanakan tugas  memahami apa yang  menjadi tugas dan tanggung jawabnya dan Kasat Bimmas Polres Kepulauan Sula Akp Jani S Soekarno menjelaskan tentang tindakan dan sasaran yakni penyakit masyarakat berupa Miras, premanisme, Narkoba dan prostitusi, kemudian melaporkan hasil pelaksanaan tugas kepada pimpinan sesuai dengan petunjuk dari pimpinan.

Kegiatan Operasi tersebut bertujuan untuk menekan angka kejahatan maupun potensi-potensi konfli yang ada di wilayah hukum Polres Kepulauan Sula sehingga terciptanya keamanan ketertiban masyarakan yang sebagai mana di inginkan bersama dan dalam kegiatan tersebut di harapkan agar supaya anggota dapat memahami setiap langkah teknis dan taktik maupun cara bertibndak di lapangan dan bertindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close