BERITA SATUAN BAG OPSBERITA SATUAN BAG SUMDABERITA SATUAN BINMASBERITA SATUAN INTELKAMBERITA SATUAN LALULINTASBERITA SATUAN NARKOBABERITA SATUAN POL AIRBERITA SATUAN RESKRIMBERITA SATUAN SABHARABERITA SATUAN TAHTIINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Kegiatan Lat Pra Ops Mantap Praja 2018 Polres Kepulauan Sula

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulaun Sula- Bertempat di Ruangan Aula Polres Kepulauan melaksanakan LAT PRA OPS Mantap Praja-2018 yang berjalan selama dua hari ini secara Resmi di buka oleh Kapolres Kepulauan Sula Akbp Jan W.I. Makatita, Sik dan di Ikuti 201 Personil Polres Kepulauan Sula. Selasa (13/02/18) Pagi

Dalam kegiata LAT PRA OPS Mantap Praja-2018 di maksudkan agar setiap kasatgas maupun anggotanya dapa memahami tugas, fungsi, dan peranan maupun bertanggung jawab kepada siapa sehingga di dalam menghadapi situasi di lapangan anggota maupun kasatgasnya dapat bertindak sesuai dengan SOP yang berlak, Kegiatan LAT PRA OPS Mantap Praja-2018 ini juga merupakan suatu rangkaian dalam pentahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

 Kabag Ops Polres Kepulauan Sula Akp Sinar Syamsu, SH  menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini kita harus mempersiapkan diri, mental, dan fisik karena jika ke tiga unsur ini tidak di persiapkan maka kita tidak akan mampu mensukseskaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dengan baik.

Tujuan dari kegiatan LAT PRA OPS Mantap Praja-2018 ini adalah untuk mengingatkan kembali kapada anggota maupun Kasatgas agar dapat bertindak sebagaimana mestinya ketika di lapangan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan bersama.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close