BERITA SATUAN BINMASINFORMASI TERBARU

Kasat Binmas Polres Kepulauan Sula Melakukan Giat Sosialisasi Tentang “Dengan Pelatihan Kamtibmas Kita Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan di Desa

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula Sat Binmas Polres Kepulauan Sula. dilakukan Giat Sosialisasi dengan Tema “Dengan Pelatihan Kamtibmas Kita Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan di Desa Mangon Kecematan Kabupaten Kepulauan Sula” bertempat di Kantor Desa Mangon. pagi (25/1/2018).

Giat tersebut dihadiri oleh :

  1. Kades Mangon Junain Naipon
  2. Kadis Sosial Bpk. Hi. Jaidun
  3. Kasat Binmas Akp Har Soekarno
  4. Yang Mewakili Kesbangpol Bpk. Iksan Syahlan
  5. Toma, Toga, Toda dan Todat
  6. Bhabinkamtibmas Desa. Mangon Brigpol Supratman W.R

Pada saat giat berlangsung Kasat Binmas Selaku Narasumber Mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Desa Mangon untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara dengan tidak terprofokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab, dan selalu menjadi pelopor Kamtibmas baik di Desanya maupun dengan Desa tetangga.

Selain itu juga kasat Binmas menekankan terkait dengan minuman keras yang berdampak buruk pada terjadinya segala masalah diantaranya Perjudian, Pemerkosaan, Pencabulan, Serta Tarkam, diakhir pemberian materi Kasat Binmas juga menekankan Terkait Kasus Asusila yakni kasus Pencahulan Anak Dibawah Umur sesuai dengan data Reskrim Polres Kep. Sula sebanyak 9 Kasus Pada Tahun 2017, sehingga pada kesempatan tersebut kasat binmas mengingatkan kepada para orang tua untuk selalu meningkatkan pengawasan terhadap anak dan apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan agar segera melaporkan ke Polres Kepulauan Sula dengan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close