INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Kapolres Kepulauan Sula Beserta Ketua Bhayangkari dan Polwan Melakuakn Giat Polisi Sahabat Anaka

BERBAGI INFORMASI

Polres kepulauan SulaMurid – murid TK Se-Kabupaten Sula pagi tadi Pukul 09.45 Wit mendatangi Mapolres Kepulauan Sula, kedatangan para murid TK ini disambut langsung oleh Kapolres Kepulauan Sula AKBP. Jan W.I Makatita, SIK, beserta Ibu Ketua Bhayangkari dan anggota Polwan. Kamis (22.2.2018).

Tour yang diadakan oleh Pembimbing dan Guru kepada Murid TK ini guna mengenalkan profesi Polri kepada Anak-anak untuk lebih mencintai dan dekat dengan Polisi dan mengetahui kegiatan sehari-hari Polisi dalam Melindungi, Mengayomi serta Melayani Masyarakat.

Di tempat yang sama Anggota Polwan mengajak para Murid-murid TK menyanyi bersama kemudian memberikan reward kepada Anak-anak yang dapat menjawab pertanyaan yang di sampaikanya.

Setelah bernyanyi, Kapolres Kepulauan Sula AKBP. Jan W.I Makatita, SIK, bertanya kepada Anak-anak siapa yang punya cita-cita ingin menjadi Polisi harus disertai dengan kerja keras, belajar denga tekun dan harus patuh terhadap kedua orang tua di rumah serta guru disekolah.

Dengan wajah polos serta penuh semangat para murid TK menjawab dengan suara “saya” sambil mengancungkan jari telunjuk ke atas sebagi bukti bahwa seluruh murid TK ingin menjadi seorang Polisi dimasa mendatang.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close