INFORMASI TERBARUKAPOLSEKRANGKAIAN KEGIATAN POLSEK TALBAR

Demi menjaga Sinergitas TNI-POLRI Melaksanakan Apel Bersama

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula – Polsek dan Koramil Taliabu Barat menggelar apel bersama dalam upaya mencipatakan suasana kebersamaan, kerja sama yang baik serta menjalin silahturahmi antar aparat keamanan di Kabupaten Pulau Taliabu, kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan apel Polsek Taliabu Barat. Selasa (24/04/2018)

Terkait hal ini, Kapolsek Taliabu Barat, Ajun Komisaris Polisi Yusran, SH saat memberikan arahan mengatakan, bahwa giat apel bersama adalah untuk menjalin silaturahmi sesama personil keamanan dan meningkatkan sinergitas antar TNI-POLRI dalam bertugas di lapangan. Hal ini juga dimaksudkan sebagai langkah kerja sama mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan jelang Pilkada gubernur Malut 2018 Juni mendatang.

Kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Danramil Bobong Mayor Inf Poniman, dalam kesempatan yang sama mengucapkan trima kasih kepada Kapolsek atas inisiatif dan kebersamaan dalam melakukan apel bersama di Polsek Taliabu Barat. Tentunya hal ini adalah untuk memperkuat hubungan silaturrahmi sesama aparat keamanan.

Selain itu Danrail juga mengimbau, agar rasa kebersamaan tidak hanya berlaku dengan adanya momentum pilkada saja, tapi pada kondisi tertentu, jika ada perbedaan atau kesalah pahaman, agar dapat segera dikomonikasikan dengan baik.Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close