INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Kepulauan Sula Menggelar Lomba Lari 10 K

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula – Keluarga Besar Polres Kepulauan Sula menggelar Lomba Lari 10 K dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 yang diselenggarakan di wilayah hukum Polres Kepulauan Sula. Sabtu (12/05/2016)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh peserta perwakilan masing-masing desa sekabupaten kepulauan sula putra-putri, personil Polres Kepulauan Sula, Anggota brimob serta anggota koramil Kabupaten Kepulauan Sula. Untuk Lebih Memotivasi Peserta Perlombaan Lari 10 Kilometer Panitia Menyediahkan Hadiah Bonus Dengan Total Sebesar Rp. 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah)

Para peserta dilepas langsung oleh Waka Polres Kepulauan Sula Kompol Syamsul Alam, SH dengan rute Star di desa pastina, Desa Umaloya, Desa Wai IPA, Desa Fogi, Desa Fatce, Desa Falahu, Desa Fagudu, Desa Mangon, kemudian Putar arah kembali menuju Desa Fagudu, Desa Falahu dan kemudian Finish di depan Mako Polres Kepulauan Sula.

Kapolres Kepulauan Sula AKBP Jan W. I.  Makatita, SIK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada panitia serta pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut sehingga kegiatan Lomba Lari 10 K dapat berjalana dengan lancar dan aman.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close