BERITA POLSEKBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Cegah Kenakalan remaja, Bhabinkamtibmas Penyuluhan Kepada Pelajar

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula – Penyuluhan Bhabinkamtibmas Desa Falahu Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula Brigpol Faisal Umasugi Kepada Para Pelajar. Selasa (10/04/2018)

Kenakalan remaja merupakan gejala patologis sosial, masa remaja khususnya anak SMA adalah masa transisi dimana pada masa – masa remaja sering terjadi ketidak stabilan emosional dan kejiwaan dimana para remaja mencari jati diri, namun terkadang pencarian jati diri tersebut yang menyimpang dari norma-norma yang berlaku dimasyarakat.

Untuk mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa, Bhabinkamtibmas desa falahu Brigpol Faisal Umasugi memberikan penyuluhan serta nasehat kepada para pelajar yang baru pulang sekolah dan sementara menunggu anggkutan umum untuk pulang kerumah.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Faisal Umasugi memberikan penjelasn tentang kenakalan remaja kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah yang awalnya dimulai dari bolos sekolah, sex bebas, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan narkotika dan obat – obat terlarang.

Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada para pelajar agar menjauhi segala bentuk perbuatan yang dilarang dan bertentangan dengan norma-norma yang berlaku dimasyarakat terutama kenakalan remaja karena akan merugikan diri sendiri dan orang tua siswa.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close