BERITA POLSEKBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Bhabinkamtibmas Shalat Jumat Berjamaah Dengan Warga Binaannya

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula – Hari Jumat waktunya ibadah umat muslim menunaikan sholat di masjid kesempatan tersebut digunkan oleh Bhabinkamtibmas desa Sekom Brigpol Abdul Haris Temarwuth untuk sholat berjamaah serta berikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya. Jumat (25/05/2018)

Bhabinkamtibmas desa Sekom Brigpol Abdul Haris Temarwuth melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan warga sebagai bentuk pendekatan petugas Polri dengan warga Masyarakat. Sebagai umat beragama tentunya kewajiban yang telah di tentukan oleh agama tidak bisa ditinggalkan walaupun tugas yang di emban sebagai anggota Polri masih menunggu. Dengan demikian petugas bhabinkamtibmas dapat melaksanakan kewajibannya sebagai Umat beragama sekaligus melaksanakan Tugas yang dibebankan untuk dekat dengan warganya melalui Sholat Jumat Bersama.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan penyebaran paham Radikalisme ISIS yang bertentangan dengan Idiologi Pancasila. Selain itu juga bhabinkamtibmas mengharapkan agar warga masyarakat selalu waspada terhadap kedatangan orang – orang baru dengan maksud membawa ajaran agama tertentu maupun dengan maksud maksud lain, karena modus – modus seperti itu sering digunakan untuk menyebarkan ajaran – ajaran / paham – paham radikalisme, oleh karena itu apa bila ada pendatang atau warga baru ketua RT untuk menyampaikan kepada warga untuk melaporkan dalam waktu 1 X 24 jam.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close