BHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARU

Bhabinkamtibmas Menghadiri Acara Pleno Hasil Coklit

Polsek Sulbar

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula – Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan anggota Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyaakat. Hal ini ditindaklanjuti dengan kegiatan yang dilakukan oleh personel yang selalu hadir di tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Nahi Polsek Sulbar Polres Kepulauan Sula, Brigpol Armin Laiki saat menghadiri pleno hasil coklit PPDP Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara yang diselenggarakan oleh ketua PPS, Ibu Nurbain Kailul sekaligus penyerahan AKWK, AAKWK AA1KWK dan AA3KWK dari PPDP ke PPS. Selain penyerahan, kegiatan ini juga disertai dengan penandatanganan berita.

Selain menghadiri acara pleno, Bhabinkamtibmas juga menuturkan bahwa “agar pendataan yang dilakukan harus selalu di periksa dengan baik dan teliti, jangan sampai ada yang terlewat, diminta untuk bersikap jujur agar situasi kamtimas di Desa dapat terjaga serta penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman.” ucap Brigpol Armin Laiki .

Seperti yang diketahui, peserta yang menghadiri acara Pleno tersebut sekitar 10 orang yakni ketua PPS (Ibu Nurbain Kailul), Bhabinkamtibmas Desa Nahi, Anggota PPS (Sahria Banapon, Nurli Fokatea), Sekretaris PPS (Risman Fokatea), Bendahara PPS (Darmawati Duwila), Staf Pelaksana (Idrus Umafagur), PPDP TPS 01 (Amran Naipon), PPDP TPS 02 (Sabang Fokatea), PPL (Irfan Naipon).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close