BERITA POLSEKBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Bhabinkamtibmas Ikut Serta Dalam Pembukaan Gendang Sahur

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula – Bhabinkamtibmas turut serta menghadiri acara pembukaan kegiatan Gendang Sahur yang di selenggarakan oleh adik-adik mahasiswa Desa Auponhia(IPMA) bertempat di Gedung Pertemuan Desa Auponhia Kecamatan Mangoli Selatan Kabupaten Kepulauan Sula. Senin (28/05/2018)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kades Lutfi K. Umafagur, bhabinkamtibmas desa Auponhia Brigpol Fadli K. Umafagur, Iman desa auponhia Dani Malogoto, Ibu pendeta Sumida Ehoirat, Ketua Bpd Haryati Lahadimina, serta para peserta dan masyarakat desa Auponhia.

Dalam acara pembukaan kegiatan Gendang Sahur yang di selenggarakan oleh adik-adik mahasiswa Desa Auponhia (IPMA) dengan Tema: “Mempererat Tali Silaturahmi Antar Umat Beragama Dalam Menyambut Indahnya Ramadhan Meraih Taqwa”.

Di dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan, bahwa Desa Auponhia adalah salah satu Desa yang terbagi menjadi tiga golongan, maka Bhabinkamtibmas menghimbau bahwa kita adalah satu yaitu NKRI dan saling Menghargai sesama umat beragama, serta mengedepankan Hubungan Toleransi yang tinggi sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close