INFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Apel Tiga Pilar Kabupaten Kepulauan Sula

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan Sula – Pelaksanaan Apel Tiga Pilar (Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas) dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas guna mendukung pilkada gubernur dan wakil gubernur maluku utara tahun 2018 yang damai, aman, nyaman, rukun dan harmonis. Senin (25/06/2018)

Pelaksanaan Apel Tiga Pilar di pimpin Oleh Bupati Kab. Kep. Sula Hendrata Thees dan yang bertindak sebagai Komandan Apel yakni Ipda Ruslan Lutia (KBO Unit Narkoba Res Sula). Adapun yang hadir dalam Pelaksanaan Apel tersebut Kapolres Kepulauan Sula Akbp Jan. W.I. Makatita, Sik, Dan Ramil 1509 LABUHA/04 Sanana Kapten Chb. Harbun Buamona, Forkopinda Kabupaten Kepulauan Sula, Pimpinan SKPD Kabupaten Kepulauan Sula, PJU Polres Kepulauan Sula Serta peserta apel tiga pilar kabupaten kepulauan sula.

Adapun Sambutan HENDRATA THEES (Bupati Kab. Kep. Sula) Selaku Pimpinan Apel Yakni,

Tiga Pilar ( Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas ) merupakan ujung tombak dalam meningkatkan ketahanan sosial, resistensi sosial dan kontrol sosial terhadap setiap fenomenal, peristiwa atau kejadian yang mengarah pada terjadinya konflik dan gangguan kamtibmas.

Tiga pilar sebagai wujud komitmen bersama dalam mendukung dan bekerja sama dalam memelihara kamtibmas yang damai, aman, nyaman, rukun dan harmonis.

Akibat aksi terorisme dan radikalisme maka diperlukan kerja sama dan partisipasi tokoh agama, masyarakat, pemuda untuk bersama TNI/POLRI serta pemerintah daerah untuk tidak memberikan ruang sedikitpun pada terorisme dan juga upaya – upaya yang menggangu keamanan negara.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close