BERITA POLSEKBERITA SATUAN INTELKAMINFORMASI TERBARURANGKAIAN KEGIATAN POLRES

Acara Pembukaan MTQ Di Kabupaten Kepulauan Sula

Polres Kepulauan Sula

BERBAGI INFORMASI

Polres Kepulauan SulaKegiatan Pembukaan MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) di laksanakan di desa mangoli kecamatan Mangoli Tengah tepatnya di depan Rumah Adat Umayafai yang Bertemakan “Kita Jadikan Sarana Untuk Memperkuat Tali Silaturahmi Antar Umat Beragama Dan Ukhua Islamiya Menuju Masyarakat Madani. Kamis, (22/02/18) Malam.

Kegiatan pertandingan MTQ ini di ikuti oleh 12 kecamatan yang ada di kabupaten kepulauan sula dan berjumlah 282 Peserta lomba yang akan menunjukan kemampuannya dalam melantunkan ayat suci alquran, bahkan sampai memahami Al-Qur’an, yang terdiri dari beberapa cabang lomba yaitu Hafzil Qur’an, Tafsir Qur’an, Fahmil Qur’an, Khatul Qur’an, Musabaqah Makala Ilmia Qur’an dan Syarhil Qur’an dan di rencanakan akan berlangsung selama 4 hari yakni dari tanggal 22 februari 2018 sampai dengan 25 Februari 2018.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membina dan mengajarka kepada umat islam agar dapat membaca Al-Qur’an dan memahami maksud yang terkandung dalam Al-Qur’an sehingga tali silaturahmi di antara masyarakat dapat terjalin sebagaimana yang di harapkan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close